Penerbit: Ilmu Administrasi Bisnis
P-ISSN: 23385111
E-ISSN: 27211363
DOI: https://doi.org/10.23960/jpb.v3i1.11
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Bisnis, Menejemen, dan Akutansi (semua kategori) Arsitektur
Artikel (2)
ANALISIS LOYALITAS MEREK KONSUMEN KOSMETIK BERLABEL HALAL WARDAH, EMINA, MAKE OVER, DAN VIVA MENGGUNAKAN METODE NET PROMOTER SCORE DI BANDAR LAMPUNG
ABSTRAK   Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat loyalitas konsumen kosmetik berlabel halal. Desain penelitian kuantitatif deskriptif dengan menggunakan instrumen kuesioner dalam bentuk google form digunakan untuk mengambil data yang berjumlah 405 responden. Data yang terkumpul pad...
Jurnal Perspektif Bisnis; Vol. 6 No. 1 (2023): Jurnal Perspektif Bisnis; 87-96 | 2024
DIFERENSIASI PELAYANAN DAN CITRA PADA USAHA JASA TRAVELDALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING
Abstrak Persaingan dalam dunia bisnis travel pada saat ini mengalami peningkatan yang signifikan dengan banyaknya masyarakat yang berpergian mengunakan travel. Hal ini mendorong perusahaan jasa travel untuk menetapkan strategi untuk mencapai keunggulan bersaing. Salah satu strategi dalam keunggulan ...
Jurnal Perspektif Bisnis; Vol. 6 No. 1 (2023): Jurnal Perspektif Bisnis; 60-69 | 2024